Laman

Arjen Robben Ingin Pensiun di Bayern Munich

Arjen Robben Ingin Pensiun di Bayern Munich - Arjen Robben merasa terhormat dengan minat Juventus terhadap dirinya. Namun, pada akhirnya Robben sudah memilih bertahan dan ingin sampai pensiun bersama Bayern Munich. Masa depan Robben sempat dispekulasikan sebelum ia memperbarui kontraknya. Raksasa Italia Juventus santer disebutkan amat tertarik menggunakan jasa winger internasional Belanda itu.

Tapi Robben akhirnya membubuhkan tanda tangannya pada kontrak selama dua tahun ke depan. Itu artinya, dia akan tetap di Allianz Arena hingga 2015 mendatang.

Robben mengatakan bahwa dengan perpanjangan kontrak itu merupakan bukti kesetiaannya kepada klub.

"Aku tahu Juventus mencoba merekrutku dan bagiku itu adalah suatu kehormatan, tapi aku selalu berniat untuk bertahan di Bayern," ucap dia kepada Voetbal International yang dilansir ESPN Star.


"Ini adalah pertama kalinya aku memperbarui kontrakku dengan sebuah klub. Aku selalu berlanjut. Jadi ini mengatakan segalanya."

Aku juga bisa membayangkan untuk menghabiskan karierku disini," tandas mantan pemain Chelsea dan Real Madrid itu.

Beberapa waktu lalu, Robben pernah mengatakan siap gantung sepatu jika menjuarai Liga Champions dan Piala Eropa 2012. Akan tetapi, pernyataan itu ditepisnya karena hanya lelucon belaka.

"Itu jelas hanya sebuah lelucon," tangkis Robben yang dikutip Bild. "Aku masih berusia 28 tahun jadi aku berharap masih ada beberapa tahun lagi. Aku akan terus bermain hingga tubuhku tidak kuat lagi."